Perubahan Besar pada Skrill & Neteller

Perubahan Besar pada Skrill & Neteller


Ada banyak perubahan pada merek Paysafe Skrill dan Neteller dalam beberapa bulan terakhir – tidak satu pun dari mereka yang merupakan kabar baik bagi pemain poker online profesional dan petaruh olahraga

Apa saja perubahannya? Ringkasan –

September 2016: Peningkatan Biaya di sekitar

Di Skrill dan Neteller, biaya pemain-ke-pemain (p2p) untuk klien non-VIP meningkat dari 1% menjadi 1,9% dibatasi $10 per transfer. Di tahun-tahun sebelumnya (akuisisi Skrill sebelum Neteller), transfer p2p gratis. Biaya VIP bervariasi berdasarkan level

Biaya valas non-VIP naik dari 2,99% menjadi 3,99%. Biaya VIP bervariasi menurut tingkat kualifikasi Anda.

Mengirim uang antara Skrill dan Neteller berubah dari 1,9% menjadi 3% (aduh).

Apa yang harus dilakukan?

Daftar dengan akun dengan eWallet Optimizer – kemitraan eWallet difasilitasi oleh Afiliasi eWallet terbesar di dunia, eWallet Optimizer. Mereka dapat membantu Anda tetap up-to-date dengan perubahan biaya terbaru dan bonus untuk menggunakan eWallet yang berbeda di seluruh dunia. Buka akun gratis di sini.

November 2016: Mastercard Prabayar Net+ dan Skrill dihentikan untuk semua tempat kecuali Eropa

Yang satu ini benar-benar menyakitkan. Selama bertahun-tahun, para pemain Pengungsi Poker telah terbiasa menggunakan kartu debit prabayar yang ditautkan ke akun e-wallet mereka untuk melakukan pembelian atau menarik uang hampir di mana saja di dunia. Kegembiraan itu terhenti pada bulan November, ketika Paysafe mengumumkan bahwa mereka mencabut kartu prabayar untuk semua negara non-SEPA. Keputusan kepatuhan hukum, tidak diragukan lagi.

Pernyataan mereka: “Dengan menyesal kami menginformasikan kepada Anda bahwa mulai 25 November 2016, kami tidak akan lagi menawarkan MasterCard® Prabayar Skrill di negara Anda,” demikian bunyi surat tersebut. “Anda tidak akan dapat menggunakan kartu Anda tetapi Akun Skrill Anda tetap berfungsi penuh dan saldo Anda tidak terpengaruh. Anda dapat menarik dana dari Akun Skrill Anda ke rekening bank Anda atau mengirim uang ke pengguna Skrill lain atau bisnis online yang menerima Skrill.”

Apakah Anda terpengaruh? Lebih dari 100 negara terkena dampaknya. Berikut adalah daftar negara tempat penduduk tetap menggunakan kartu mereka (jika negara Anda tidak terdaftar, sayangnya Anda kurang beruntung):

SEPA terdiri dari 34 negara saat ini, dengan 28 negara anggota UE. Daftar lengkapnya meliputi:

Austria

Belgium

Bulgaria

Kroasia

Siprus

Republik Ceko

Denmark

Estonia

Finlandia

Perancis

Jerman

Yunani

Hungaria

Islandia

Irlandia

Italia

Latvia

Liechtenstein

Lithuania

Luksemburg

Malta

Monako

Belanda

Norway

Polandia

Portugal

Rumania

San Marino

Slowakia

Slovenia

Spanyol

Swedia

Swiss

Britania Raya

Jika alamat Anda terdaftar cukup banyak di tempat lain di dunia (Australia, Kosta Rika, Meksiko, dll), kartu Anda telah dicabut dan tidak akan berfungsi lagi.

Apa yang harus dilakukan?

Hubungi Pengungsi Poker untuk pindah lagi dan memperbarui alamat Anda ke negara UE. Kami juga dapat memberi Anda daftar cara alternatif untuk mengakses uang Anda (alternatif dompet, transfer kawat, dll).

November 2016: Transfer kawat dalam USD tanpa más

Katakan tidak begitu! Untuk melengkapi lebih banyak berita buruk di tahun 2016, Paysafe tiba-tiba mengumumkan bahwa mereka tidak akan lagi memproses penarikan kawat dalam USD!

Apa artinya ini bagi Anda? Anda tidak dapat menarik dana dari Skrill ke rekening bank Anda dalam USD lagi. Itu lebih mahal juga, dengan biaya forex yang terlibat. Hal ini selalu terjadi pada Neteller (setidaknya sejak tahun 2007), tetapi sekarang setelah Neteller memiliki Skrill, hal yang sama berlaku untuk kedua merek.

Apa yang harus dilakukan?

Setor sebanyak mungkin untuk mencapai level VIP dan turunkan basis biaya Anda. Persiapkan diri Anda untuk biaya pemrosesan tambahan Hubungi Pengungsi Poker untuk kemungkinan alternatif (bervariasi berdasarkan situs tempat Anda bermain dan opsi setoran/penarikan). Semoga keadaan menjadi lebih baik di tahun 2017 Terus maju melalui berbagai tahapan duka sambil membiasakan diri dengan new normal

Author: Kenneth Miller