10 Pro Poker Terkenal yang Pindah ke Luar Negeri

10 Pro Poker Terkenal yang Pindah ke Luar Negeri

Kami mengambil banyak di beberapa pro terkenal yang pindah ke luar negeri untuk poker, dulu dan sekarang.

Apakah itu untuk kembali ke penggilingan setelah poker meninggalkan AS, atau karena alasan lain, semua pemain poker ini berbagi pengalaman mereka di blog atau wawancara, menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama.

Isaac Haxton

Dianggap sebagai salah satu pemain NL HU online terberat, Isaac Haxton pindah ke Malta tak lama setelah Black Friday.

Pulau Mediterania dan surga pajak identik dengan poker, dengan komunitas penggiling yang besar, banyak kamar online yang mengatur operasi di sana, dan adegan poker langsungnya termasuk acara EPT dan WPT.

Katie Dozier

Katie ‘hotjenny314’ Dozier, co-penulis beberapa buku poker dengan suaminya Collin Moshman, adalah 15 tabling MTT dan spesialis SNG dan anggota Grindettes – sebuah kelompok yang mewakili wanita sukses dalam poker.

Katie dan Collin sekarang menikmati di tepi pantai di Rosarito, rumah bagi komunitas pemain poker yang ramai. Alasan lain untuk memilih Meksiko adalah kedekatannya dengan Vegas untuk turnamen langsung.

Peter Eastgate

Karena undang-undang perpajakan Denmark, Juara WSOP 2008 akan kehilangan sekitar $6,6 juta dari kemenangan Acara Utama senilai $9,1 juta.

Maklum, pria Denmark berusia 22 tahun itu pindah ke pinggiran kota yang trendi di London untuk menghindari hal itu. Perjudian legal dan tidak dikenai pajak di Inggris, termasuk poker online.

Kevin Thurman

Kevin ‘WizardOfAhhs’ Thurman dari PokerStars Team Online adalah beberapa kali Supernova Elite, spesialis game CAP dan pendiri situs pelatihan.

Dia membuat beberapa blog video tentang pindah ke Kanada untuk kembali online, termasuk menunjukkan baler tiga lantainya di Danau Okanagan, British Columbia.

Grayson Physioc

Spesialis dan pelatih SNG taruhan tinggi Grayson ‘spacegravy’ Physioc adalah pro poker pertama yang tercatat pindah ke Kosta Rika dan juga klien pertama Pengungsi Poker. Dia mendirikan pusat pelatihan poker di Central Valley, menulis perjalanannya.

Dia bahkan tinggal di Kosta Rika selama beberapa tahun sebelum Black Friday – Kosta Rika adalah tempat yang populer bagi para pengusaha, dengan budaya kebarat-baratan dan pembebasan sebagian pajak penghasilan.

Katie Stone

Anggota lain dari kuartet Grindettes, kami mewawancarai Katie pada tahun 2013. Seperti Katie Dozier, dia adalah penggiling turnamen dan tinggal di tepi laut di Rosarito yang cerah.

Dia memberi tahu kami bahwa dia merasa lebih aman sebagai ekspat di Meksiko daripada tinggal di komunitas yang terjaga keamanannya di Las Vegas, dan bahwa pengeluaran bulanannya di vila tepi pantai yang dia bagikan dengan pemain poker lainnya di bawah $1k.

Justin Bonomo

Fenomena online Justin ‘ZeeJustin’ Bonomo pindah ke Malta untuk bergabung dengan Isaac Haxton dan Steve O’Dwyer, beberapa bulan setelah Black Friday.

Bonomo mengatakan dalam wawancara bahwa dia merasa sulit untuk beradaptasi dengan poker langsung, menganggapnya lambat dan kurang menguntungkan daripada online.

Brian Hastings

Mantan pelatih Full Tilt Red Pro dan Cardrunners Brian Hastings adalah penghancur HU, yang dikenal karena kemenangannya sebesar $4,2 juta atas Isildur1 – jumlah terbesar yang dimenangkan dalam satu hari online – dan tiga gelang WSOP.

Seperti Phil Galfond, Hastings memilih Vancouver sebagai pos terdepan barunya untuk poker online, tempat populer dengan standar hidup yang tinggi, keragaman budaya, dan kebersihan – walikota berencana menjadikannya kota terhijau di dunia pada tahun 2020.

Daniel Cates

Daniel ‘jungleman12’ Cates mulai mencari untuk pindah ke luar negeri setelah Full Tilt meninggalkan pasar AS, mengunci sekitar 80% dari $7 juta uangnya dengan itu.

Maria Ho

Maria Ho pindah ke AS dari Taiwan pada usia empat tahun, tetapi sekarang menyebut Kanada sebagai rumah, setelah pindah ke Vancouver dari Las Vegas. Sepanjang jalan dia mengumpulkan lebih dari $2,6 juta pendapatan kotor turnamen dan membintangi acara CBS The Amazing Race.

Vancouver adalah foto yang sempurna karena dekat dengan Vegas dan di Pantai Barat. Ini juga merupakan tujuan #1 Pengungsi Poker di Kanada. Sejak pindah, dia lebih banyak bermain di PokerStars sebagai ‘Femmeonfelt’, termasuk kemenangan baru-baru ini di Sunday 500.

Author: Kenneth Miller